6/01/2015

People Call Me Sanguinis

Sanguin type is a person who’s very strong desire in her life. She always appears cheerful, friendly, easy going and enjoy her way. 

Kadang ketika hadir di sebuah forum baru, lalu dipersilakan introduce your self, merasa kebingungan sendiri karena dengan pembawaan yang terlihat dewasa ini sebenarnya justru sangat childish haha. 

Sanguin jadi satu-satunya tipe yang amat sangat menonjol sekali di diri muti, kenapa begitu ? karena berkali-kali tes kepribadian tetep aja sanguin rajanya skor tertinggi. Jadi bisa disimpulkan sendirilah sanguin itu seperti apa orangnya. Yang pasti dia baik hati, easy going syekali, nomaden, tapi tidak rajin menabung karena dia pasti boros uangnya buat jajanin temen-temennya, secara dia easy going wkwk. 

Ada satu kekurangannya yang akan sangat kurang sekali kalau kekurangannya ini semakin bertambah kadarnya yaitu dia punya slogan “why you so seriosly ? keep calm and enjoy” nah itulah dia masalahnya, semuanya dibuat santai sampai-sampai terlalu santai jadi ketinggalan jauh, karena kesenangan itu semboyan pertamanya sanguin, pastii dia sangat tidak suka dengan hal yang terlalu datar ataupun terlalu complicated makanya dia bisa dengan cepat membahagiakan dirinya sendiri ketika virus-virus badmood dateng, moodboosterku kopi sama buku. A cup of tea di pagi hari udah berasaaa ngembaliin energi yang hilang dan akhirnya full lagi. Kalo buku, pas complicated banget itu cukup ngambil uang dua puluh rebu terus jalan ke gramedia atau TM stoore atau toko buku-toko buku lain terus hirupin tiap lembar kertas di buku itu, ada bau-bau kenikmatan yang bisa balikin mood dan hilang seketika itu badnya. Abis cium-ciumin baunya, bacaa sepuuuasnya. 

Tapi ada satu hal yang bikin bad mood lagi, pas nemu buku bagus tapi di saku Cuma ada enem belas ribu kembalian ongkos angkot, itu tuh rasanyaaa “ngenes” tapiii gak jadi bad mood lagi kayak sebelumnya soalnya tadi niat ke gramednya kan bukan beli buku, jadi wolees. Masih ada banyaak buku yang belum di khatamin n numpuk minta haknya dipenuhi. So abisin dulu bacaan yang di rumah baru beli lagi. 

Kok jadi panjang kali lebar ya, maaf namanya juga sanguin. Oiya soal “why you joins this challenge” because i think i should be productive person by writting what you think. Okay enough i introduce my self. Sanguinis and her pleasure.

0 comments:

Posting Komentar