11/11/2012

Sebuah Puisi Pagi


Fajar menyingsing selalu meninggalkan senja yang tenggelam
mengapa engkau tinggalkan aku hingga ku tak tentu arah duhai fajar
Fajar menyahut dengan merendahkan suara, aku tak meninggalkanmu sedikitpun senja
jelas kau selalu meninggalkan aku ketika aku mulai tenggelam
aku hanya pergi sejenak memulai pagi dengan cahaya untuk seluruh manusia
aku juga membutuhkan cahaya mu fajar, senja terus merengek
aku selalu melindungimu senja,aku selalu menjagamu senja
bahkan ketika kau terlelap dalam alunan malam pun aku di sampingmu
senja terdiam tak bisa menjawab apa-apa
Allah adalah sebaik-baik pelindung, Allah adalah sebaik-baik penjaga jiwa dan raga
Dan karena itu aku selalu meninggalkan senja ketika tenggelam
karena telah aku titipkan engkau pada Rabb Mu
Senja tersenyum haru sembari melihat fajar yang menyingsing berlalu dan semakin menjauh meninggalkan nya.

0 comments:

Posting Komentar