6/22/2013

Kambing sama Kuda *beda

Jadi tadi malem tuh iseng aja, niat mau belajar lagi tapi malah yutuppan terus ada keluar “kambing jantan 2009”, malu-maluin sih aku belum nonton film itu, padahal aku orang yang terus mantengin temlen nya raditya dika karena emang dia absurd abis, wajahnya apalagi ya ampuun. Terus aku nontonlah dan emang kocak sih, waktu baca novelnya aja amit-amit deh aku sampe ketawa-ketawa sendirian kenceng lagii, yang namabah ketawa aku kenceng sih karena waktu itu situasi kondisi nya lagi ngeselin lagi nunggu orang dari jam sepuluh sampe jam lima sore di gramed hoho, baca buku nya raditya dika bikin ngakak banget sampe lupa kalo aku lagi nungguin orang dan belum makan dari pagi. Kembali ke film nya yang aku tonton semalem, cerita nya dan asli dari kehidupan dika ini suka nulis buku harian dan akhirnya bikin buku harian elektroniklah di internet, ya blogspot ini. Isi nya bener-bener asli tentang sehari-hari dia yang absurd dan hal sepele pun diceritain hoho. Nah neh noh ada kesamaan sama aku, aku juga sukaaaa nulis diary, pokoknya cerita pake bahasa dan tulisan aku sendiri, sebenernya asal muasal nulis diary tuh diajarin bapa waktu kelas 1 SD, dikasih buku yang merek Kiky yang warna-warni it uterus disuruh nulis aktifitas hari ini gimana aja, pokoknya curahan hati ceritanya. Jadilah aku seneng nulis, nulis buka harian tapi, bukan nulis pelajaran #ehh.

Ada kesamaan dan banyak juga perbedaan sama Kak dika, eh om dika, atau mas dika aja ya, udah pantes berkeluarga soalnya. Sama nya karena aku suka cerita dan nulis diary, mas dika juga pun sama begitu. Cuma itu sih samanya, yang lain nya bedaaaaa banget, dari jenis kelamin aja beda, kesono nya bedaaaa semua. Mas dika itu yaa kreatif abis deeeh, pinter dulu deh bukan kreatif dulu, orang dia pernah kuliah di Australia meskipun gak lulus-lulus, tapi dia juga pernah kuliah di Universitas Indonesia jurusan fisika cobaa, bayangin fisika !!! haduh ini nambah banyak perbedaan antara aku sama mas dika, dia pinter, aku “enggak”. Terus ya di blog nya mas dika yang udah di novelin sama di filmin itu cerita inti nya tentang pacaran, cewek dan yang kayak gitu-gitulah males banget bahasnya. Tapi terlepas dari itu, film nya bagus kok, nambah warna baru di dunia perfilman Indonesia. Nah kalo di diary sama blog aku, ceritanya bukan yang kaya gitu-gituan, ya adalah cerita tentang cinta, tapi bukan cinta *pacaran. Jadi di buku harian aku isinya ya semua hal yang aku alamin, mau itu seneng, susah, sedih dan bla, bla, bla. Soal karakter beda jauuuh banget, mas dika kan jelas orangnya absurd dan gokil abis. Nah aku ? entahlah, yang aku nilai sendiri sih aku itu baik, gak sombong, gak rajin menabung, paling suka marah-marah langsung kalo lagi kesel, paling suka diem kalo lagi moody, paling suka sewot kalo debat, paling suka narsis kalo udah ketemu kamera, paling suka anak kecil apapun bentuknya, paling suka makan yang enggak sedikit, hmmm aku itu sayang banget sama orang yang selalu kangen sama aku karena kopi buatanku katanya enak, padahal aku tau sebenernya biar aku seneng aja kalo disuruh, iya itu bapakku yang kereeen, ganteng dan dulu waktu nenek aku lahirin bapak, bapak langsung terkenal se-Tasikmalaya karena pas bapak lahir berat badannya 6kg, yang normalnya kan kurang lebih 3kg, nah loh bapakku 6kg, makanya gak aneh kalo wujud sekarang itu gede banget kayak orang arab haha. Kalo aku saying sama big bapak, pasti aku juga saying banget sama small umi, karena mereka paket yang enggak bisa dipisahin dan dibedain. Umi shabarrrrr banget dan pengertiaaan banget, sampe-sampe aku sering keasyikan cerita terus umi sambil ngantuk-ngantuk dengerin.

Aduh apaan sih ini cerita kemana-mana ya ampun, intinya aku suka sama mas dika, eiittssss bukan karena tampang nya yang sedikit ganteng dan banyak absurd tapi karena pinter sama kreatif iiii unyu-unyu deeh. Gak ngerti lagilah itu wajahnya dibikin dari semen apa sampe kuat nahan malu karena orangnya malu-maluin yaampuun.

See u

0 comments:

Posting Komentar